A letter from Feb 14, 2023

Time Travelled — over 3 years

Peaceful right?

Dear Mas Pinu in the Future, Hi! gimana kabarnya? FYI ini aku nulisnya di hari Valentine 2023, gatau kenapa tbtb inget kamu, tapi gamau contact kamu lagi, hahahah sebell! apa yang beda setelah selama ini? setelah aku mutusin buat ga hubungin kamu sejak pada akhirnya kamu memilih dia diantara kami, hehe. sebenernya aku pengen ngucapin SELAMAT, yay haha. aku sedih sekaligus seneng akhirnya punya pacar ciee. tenang, aku sedih karna aku ternyata aku yang kalah, tapi gapapa! aku sedih cuma sebentar aja, artinya kita ga berjodoh mungkin yaa. xixixi maaf ya aku banyak ganggu masa pendidikan kamu, aku ganggu kuliah kamu banget ga? haha . intinya entah itu kita bakalan ketemu atau engga nanti, aku tetep dan selalu doain kamu semoga sehat terusss, hahaha aku sekalu ulang doa itu mulu ya, gaada kata lain heuu. 2026 kamu gimana? kamu udah nikah? masi kejar karir atau lagi apa? haha btw kalau surat ini nyampe pas kamu udah ada partner, gapapa ya! atau perlu aku minta maaf nih sama dia? haha. baca sendiri aja, ya! dah gitu aja, bye!

Load more comments

Sign in to FutureMe

or use your email address

Don't know your password? Sign in with an email link instead.

By signing in to FutureMe you agree to the Terms of use.

Create an account

or use your email address

You will receive a confirmation email

By signing in to FutureMe you agree to the Terms of use.

Share this FutureMe letter

Copy the link to your clipboard:

Or share directly via social media:

Why is this inappropriate?