A letter from Sep 4th, 2021

Time Travelled — almost 5 years

Peaceful right?

Halo nin wkwkwk hari ini tanggal 4 september 2021 jam 10:42-10:55 malam aku nulis ini, semoga kamu bisa baca ini dalam keadaan sehat walafiat yaaa! minggu ini aku lagi sibuk-sibuknya sidang nih, udah masuk sidang 3, tinggal jilid dan aku belum jilid wkwkw, semoga sidangku dilancarkan sampe wisuda yaaa. oh iya gimana nih kabarmu? baik gak? pasti kamu udah suksesšŸ˜Ž jangan lupa sholat, ingat orang tua, kalo cape istirahat aja jangan dipaksa ya nanti kayak aku😄 jangan lagi yaaa. hedeh di taun ini masih covid-19 cape banget pengen selesai, pasti km udah bisa jalan- jalan kah??? iri banget:( oh iya aku punya cita² nih sekarang, pengan jalan² keliling duniaaaaaaaaaaa, pengen nonton konserrrrrrr, pengen ketemu jungkook my lovešŸ˜ bts my lovešŸ˜ justin my lovešŸ˜ wkwkwk ga ga alay banget ya:( gimana nih kamu? udah ada pasangan belum? semoga jodohmu baik, ganteng, mapan, kaya, pokoknya tipemu banget deh wkwkwk mentalmu gimana? sehat gak? sehat² terus yaa oh iya kamu punya temen gaa? temen cerira gitu?? untuk saat ini aku masih punya temen nih di perkuliahan aku punya grup namanya bisquad, anggotanya ada aku, ita, pute, dan lulu. kalo temen smp masih temenan juga tapi yaa ga sebanyak waktu aku smp😄 yang akrab cuman ita, norsa dan indah. semoga masih temenan deh sampe aku tua. aku beruntung banget didekatkan sama orang² baik. makasih ya Allah. mau cerita apa lagi yaa?? mungkin itu dulu kali ya kalo aku punya cerita lg pasti aku bakal bagi ke kamu. kamu jangan lupa happy yaaaaa you deserve itšŸ’— I love you<3 byeee

Load more comments

Sign in to FutureMe

or use your email address

Don't know your password? Sign in with an email link instead.

By signing in to FutureMe you agree to the Terms of use.

Create an account

or use your email address

You will receive a confirmation email

By signing in to FutureMe you agree to the Terms of use.

Share this FutureMe letter

Copy the link to your clipboard:

Or share directly via social media:

Why is this inappropriate?